bvweide registration_Lottery website platform_Indonesia Gaming_Betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

Untuk menBodog SBodog SportsportsgBodog SportsBodog Sportsatasi tantrum, Moms bisa meanfaatkan hal sederhana untuk mengalihkan perhatiannya. Misalnya dengan memberikan mainan yang sudah lama tak disentuh atau bisa memberikan cemilan kesukaannya saat anak mulai berteriak, marah, atau terlihat rewel. Hindari memukul atau mencubit, ya Moms. Ini justru dapat membuat anak jadi suka memukul untuk menyampaikan keinginanya.

Lantas Tasya pun langsung megusap kepala Arrasya dengan lembut sambil berkata,“Arr jangan pukul kepala sendiri kalau Arr sedih, kalau Arr marah. Yang boleh, pukul apa?,” tanyanya dengan lembut. Kemudian sang anak pun berhenti dan menunjuk ke arah bantal di bawah. “Iya betul, kalau bantal boleh. Arr kan udah gede,” sambung Tasya kepada anaknya.

Tasya Kamila memang sering membagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga di media sosial. Nggak jarang, ia juga memberikan pengalaman saat mengasuh Arrasya Wardhana Bachtiar yang semakin aktif seperti kebanyakan balita seusianya. Ibu satu anak ini menyadari, menjadi ibu dari seorang balita itu bukanlah hal mudah, tapi juga sangat bisa diatasi dengan terus belajar dan belajar.

Sikap bijak Tasya pun mencuri perhatian warganet, banyak yang memuji penjelasan Tasya ke Arrasya sangat mudah dimengerti.

Semoga Moms dan Dads bisa lebih sabar dan tenang lagi ya dalam menghadapi anak yang tantrum. Memang tak mudah, tapi si kecil juga butuh orang tua yang mau memahami dan belajar mengatasi kemarahan yang ia rasakan. Semangat terus!

Sebagai gantinya, mungkin bisa memeluk atau mencium si kecil untuk menenangkan emosinya. Sebab pada dasarnya pelukan dan ciuman bisa menjadi cara untuk menunjukkan bahwa Moms benar-benar peduli dan mencintai mereka. Jika tantrum yang dilakukan anak semakin sering hingga membuat ia menyakiti diri sendiri dan orang lain, sebaiknya dikonsultasikan ke dokter anak, supaya Moms tahu penanganan yang terbaik dilakukan.

“Cara ngejelasin ke anaknya OK bgt, bahasanya ringan dan mudah dipahami si anak