Ada Siklon Tropis Chanthu di Uta「Handicap gambling」ra Manokwari, Ini Wilayah Terdampak

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

BerdaHandicap gamblingsarkaHandicap gamblingn hasil analisis BMKG, pada Handicap gamblingHandicap gamblingtanggal 7 September 2021, pHandicap gamblingukul 07.00 WIB, terdeteksi adanya siklon tropis Chanthu.

Siklon tropis Chanthu ini diketahui berkekuatan 35 knots atau 65 km/jam, dengan tekanan 1000 hPa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Diperkirakan intensitas siklon tropis Chanthu meningkat dalam 24 jam ke depan, dan bergerak ke arah barat laut," kata Hasmorini dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/9/2021).

Bahkan, dalam 24 jam ke depan dirediksikan kekuatan siklon ini bertambah menjadi 50 knots atau 95 km/jam, dengan tekanan 992 hPa.

Adapun, siklon Chanthu ini berada di Samudera Pasifik Barat sebelah timur Filipina, 15.7 LU - 136.4 BT, yakni sekitar 1860 km sebelah utara Manokwari.

Prakirawan cuaca BMKG, Hasmorini S menyampaikan, siklon tropis Chanthu ini bergerak ke arah Barat Laut, dengan kecepatan 9 knots atau 150 km/km bergerak menjauhi wilayah Indonesia.

KOMPAS.com - Siklon tropis Chanthu terpantau oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sedang bergerak menjauhi Indonesia, dan berpotensi menimbulkan dampak cuaca tidak langsung.

Baca juga: Siklon Tropis Choi-Wan Terdeteksi BMKG, Ini Dampaknya pada Indonesia

Hasmorini menambahkan, meskipun siklon tropis Chanthu yang satu ini diperkirakan bergerak menjauhi wilayah Indonesia, tetapi akan tetap memberikan dampak cuaca secara tidak langsung.

Baca juga: BMKG: Terdeteksi 2 Bibit Siklon Tropis, Tak Pengaruhi Cuaca Indonesia