Sabah Sports Website_Baccarat plan_rb88 sports betting download_Crown football source code_Basic Baccarat Play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

AwaFootball bFootball betting platformetting platforml masFootball betting platformuFootball betting platformk kuliah ada kegiatan rutin Football betting platformyang bernama “Student Day”, yaitu ajang pamer bagi UKM-UKM Universitas Padjadjaran. UKM-UKM Unpad juga nggak kalah dari UKM dari universitas besar lainnya. Biasanya sih, mahasiswa baru masih ada niat banget buat ikutan UKM. Kamu pengen banget ikutan PSM, AIESEC, SPDC, KPM, LISES dan semuanya sampai kamu bingung sendiri!

Kalau kamu anak Ekonomi dan Hukum, pasti sangat bahagia saat pertama kali tahu kampusmu ada di Dipati Ukur. Letaknya berada di pusat kota Bandung, akses kemana-mana mudah, dan tentunya banyak banget tempat asik buat nongkrong. Kamu sendiri nggak kebayang gimana rasanya kalau harus kuliah di Jatinangor yang jauhnya kayak mau ke Ujung Kulon..

Bayangin aja, selama beberapa tahun ke depan kamu harus tinggal di kecamatan terpencil yang jauh dari mana-mana. Dulu niat kuliah di UNPAD supaya bisa ngerasain tinggal di Bandung, ehh,.. ternyata malah dapet kampus yang jauh dari peradaban begini!

Kamu kuliah di UNPAD? Wah.. Anak Unpad euy, cakep-cakep pasti!

Untuk jurusan lain, ucapkan selamat tinggal pada kota Bandung. Tersenyumlah walau pedih, Jatinangor sedang melambaikan tangannya dan menunggu kedatanganmu. FYI, Jatinangor adalah sebuah kecamatan kecil pinggiran kota Sumedang, yang berbatasan dengan pinggiran kota Bandung.

Saat kamu berkeliling UNPAD Jatinangor, barulah kamu yakin kalau UNPAD itu benar-benar sebuah universitas.

UNPAD juga punya dong tanjakan cinta! Dimana? Kamu pasti tahu kan jalan menanjak yang diapit oleh FISIPOL dan FKG? Hahahaha… Jadi, nggak perlu jauh-jauh ke Semeru kalau cuma pengen tahu tanjakan cinta doang. Kuliah aja di UNPAD!

Tanah Sunda memang terkenal punya banyak jajanan khas sunda yang beragam. Dan anak-anak UNPAD tentunya nggak akan diam saja jika melihat jajanan enak seperti:

Anak-anak UNPAD juga sering membuat event-event musik besar dan bergengsi, seperti Kampoeng Jazz, Symphonesia, PASIFIC, Espose dan masih banyak lagi. Bahkan Kampoeng Jazz juga sempat mendatangkan artis terkenal dari luar negeri lho, seperti Sondre Lerche!

Disini adalah masa-masamu untuk diuji, apakah kamu siap untuk menjadi manusia mandiri dan lebih dewasa. Tinggal di daerah kecil yang jauh dari hingar-bingar kota, bergelut dengan ilmu dan mengemban tanggung jawab sebagai mahasiswa memaksamu untuk bisa berubah menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

Cerita tentang UNPAD terlalu sayang jika hanya disimpan dan tak dituliskan. Dari Kampus Dipati Ukur hingga Jatinangor, ada banyak keseruan yang bisa kita bagikan. Bukan bermaksud pamer atau jemawa. lho. Ini hanya untuk hiburan. Sekelumit cerita ini, cuma anak UNPAD yang paham!

Masa kuliah memang seru untuk dibahas. Banyak kisah yang kita rekam, banyak pula perjuangan yang kita rasakan. Kalau sebelumnya Hipwee sudah mengulas sisi-sisi kehidupan anak UGM, sekarang kami mau mengajakmu merasakan serunya jadi mahasiswa UNPAD — salah satu universitas negeri terbaik dan terfavorit di Indonesia.

Bapak-bapak: Ohh… UNPAS.

Jembatan jalur rel kereta peninggalan Belanda ini adalah salah satu landmark Jatinangor. Spot terindah untuk menikmati eksotisme Jembatan Cincin ini adalah di depan FIKOM. Di sini kamu juga bakal ketemu anak-anak FIKOM yang nggak kalah eksotis juga loh! *Uhuk!

Tapi lambat laun kamupun merasa bahwa Jatinangor adalah tempat ternyaman setelah rumahmu. Bahkan saat kamu sudah tidak tinggal di Jatinangor lagi pun sangat sulit sekali untuk move on. Hawa sejuknya, kegersangannya, gunung geulis, dan jembatan cincin dan semuanya masih teringat jelas dalam memorimu.

Selain Jembatan Cincin, di Jatinangor juga ada situs bersejarah lainnya, yakni Menara Loji yang terletak di area kampus ITB Jatinangor. Meskipun nggak sepopuler jembatan cincin, menara ini juga cukup eksotis lho. Dulunya menara ini berfungsi sebagai menara pengawasan perkebunan karet.

Awalnya kamu malas setengah mati untuk ikutan KKN. Tapi, setelah dijalani dan bertemu teman-teman baru dari fakultas lain, pengalaman KKN ini benar-benar tak terlupakan. Masa-masa KKN adalah masa-masa tak terlupakan bagimu. Uniknya, kamu kangen tapi nggak mau mengulangnya kembali. Cukuplah sekali sumur hidup… HAHAHA

Patung ibu-ibu gendut yang berjoget-joget sambil membawa bakul nasi ini juga termasuk ikon tak terlupakan dari Jatinangor! Entah apa motivasi, makna dan faedah dari patung ibu gendut berjoget ini. Yang jelas, patung ini cukup menjadi hiburan tersendiri bagi penghuni Jatinangor.

Saat kamu datang ke Bandung dan menengok kampus UNPAD, kamu merasa bahwa kampus ini sangatlah kecil jika dibandingkan dengan universitas negeri lainnya. Barulah akhirnya kamu tahu, itu hanyalah sebagian kecil dari “wilayah kekuasaan” UNPAD.

Bapak-bapak: Kuliah neng? kuliah dimana?

Masa-masa kuliah di UNPAD jugalah yang membukakan matamu lebar-lebar tentang kehidupan. Kamu sadar bahwa sebagai manusia kamu perlu berkembang. Di sinilah momen dan tempat yang tepat bagimu untuk mencari apa yang ingin kamu dapatkan, mengenali diri sendiri dan orang lain,  dan juga mengembangkan potensi dirimu.

UNPAD juga masih mewajibkan mahasiswanya untuk melakukan program KKNM. KKNM Unpad hanya dilakukan di daerah-daerah terpencil di sekitar Jawa Barat saja. Ada yang dapat daerah yang sudah maju, tapi ada juga yang beruntung banget – dapat daerah terpencil yang aksesnya udah nggak kedeteksi sama Google Maps lagi!

Di Jatinangor memang nggak ada tempat untuk hura-hura. Tempat gaul pun hanya itu-itu saja, nggak ada tempat clubbing, dan cakupan wilayahnya pun hanya sejengkal kaki. Tapi disitulah kamu sadar bahwa hidup bahagia itu nggak perlu hedon dan hura-hura. Kamu sadar, bahwa kesederhanaan juga bisa mencukupi dan melengkapi kehidupanmu. Apapun yang kamu butuhkan sebagai mahasiswa sudah tersedia lengkap, dan kamu nggak butuh apa-apa lagi. Cukup UNPAD, tempat kos, makanan murah, dan sahabat-sahabatmu.

….

Anak U.N.P.A.D, meeeen…. U-EN-PE-A-DE!

SERIUS GUE TINGGAL DI SINI? BISA MATI GAYA GUE DISINI! TOLONG KELUARIN GUE DARI SINI PLEASEEE!  

Parkir ilegal yang mengganggu kelancaran lalu lintas via myoyeah.com

Kamupun sadar, ada hikmah di balik jarak yang jauh antara Dipati Ukur dan Jatinangor. Setiap perjalanan yang kamu tempuh antara dua kampus itu, membuatmu terlatih menjadi mahasiswa yang tangguh, pantang menyerah dan tak mudah mengeluh. Meskipun mentalmu sudah ditempa, tak sedikitpun kamu merasa sombong, kamu tetap merasa menjadi mahasiswa yang sederhana dan apa adanya.

Daerah Sekeloa, Monumen Perjuangan dan Tubagus Ismail adalah daerah yang dekat dengan UNPAD. Disini memeang tempat paling strategis bagi mahasiswa-mahasiswa yang sedang menenpuh pendidikan di Bandung. Mau kosan yang mahal? Sedang? Pinggir Jalan? Atau di lorong-lorong jalan tikus? Bebas… tinggal tunjuk!

Kamu: (Bisik-bisik mesra ke bapaknya) U-EN-PE-A-DEEEEEEE!!!

Apa yang tertulis di atas mungkin belum cukup banyak menggambarkan bagaimana serunya menjadi mahasiswa UNPAD. Kita semua tahu, terlalu banyak hal seru dari UNPAD yang nggak akan ada habisnya jika diceritakan kembali. Yang jelas, UNPAD, Jatinangor, dan Dipati Ukur.. Kalian terlalu manis untuk dilupakan!