4 Pilihan Warna yang「Indonesian Football Handicap」 Cocok Dipadukan dengan Sage Green

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

(IIndonesiIndonesian Football Handicapan Football HandicapmaIndonesian Football Handicapge Credit: Darragh Dandurand)

Sage green

Warna ini memiliIndonesian Football Handicapki tampilan yang cantik dan lembut serta mampu menenangkan dan menyejukkan ruangan. 

Baca juga: Tren 2021: Nuansa Warna Hijau Mendominasi Kabinet Dapur

Lantas, warna apa saja? Dilansir dari Woman and Home, Minggu (16/5/2021), berikut ini pilihan warna yang cocok dipadukan dengan warna sage green. 

Baca juga: Rumah Hijau, Solusi Hidup Sehat di Tengah Pandemi

Saking populernya, pada tahun lalu, Pinterest melaporkan adanya peningkatan pencarian hingga 105 persen untuk interior sage green

Baca juga: Padukan Cat Dinding Warna Hijau dengan Dekorasi Kuning? Begini Caranya

Catharina Bjorkman, pakar gaya hidup di Contura, mengatakan sage green dapat memunculkan perasaan berada di alam. Saat digunakan di rumah, warna ini dapat membawa masuk alam bebas.

Cara mudah memadukan putih dan hijau sage adalah memiliki satu dinding khas sage green, sedangkan sisanya dicat putih. Bisa pula menerapkannya di dapur dengan lemari berwarna sage hijau dan dinding berwarna putih atau sebaliknya.

Baca juga: Berbagai Pilihan Warna Hijau yang Dapat Diaplikasikan di Kamar Tidur

Selain itu, sage green terbilang sebagai warna netral yang elegan sehingga mudah dipadukan dengan warna lain. Perlu diketahui, ada banyak warna yang dapat di-mix and match dengan warna hijau segar ini, dari warna merah yang berani, warna kalem, hingga warna cerah. 

Sama dengan kebanyakan warna lainnya, sage green dapat dipadukan secara sempurna dengan warna putih. Perpaduan ini menciptakan tampilan yang tenang dan kalem secara keseluruhan, tapi jauh lebih menyenangkan daripada ruangan yang semuanya putih. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

“Lantaran menghadirkan suasana alam itu, sage green baik untuk kesehatan mental dan kesejahteraan kita. Jika ditambahkan ke ruangan, sage green memberikan palet yang menenangkan.”

Tak heran, sage green kini banyak dijadikan sebagai warna cat untuk dinding rumah atau ruangan. Sage green merupakan warna hijau keabu-abuan yang menyerupai daun sage kering.