Resep Bo「Baccarat Technology」lognese, Saus Tomat Campur Daging Giling untuk Pasta

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

Bahan:

DapaBaccaraBaccarat TechnologyT Technologytkan informasiBaccarat Technology, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Bahan dasar saus bolognese terdiri dari mirepoix atau potongan sayuran, yaitu bombai, wortel, dan seledri. Sayuran memberikan rasa manis dan gurih saat ditumis dengan olive oil.

Kemudian masukkan daging sapi dan bawang putih, aduk rata semua bahan. Masak sampai daging berubah warna kecoklatan, lebih kurang selama 8 menit.

KOMPAS.com – Saus bolognese bukanlah saus daging berwarna merah biasa. Bolognese mampu membuat hidangan pasta semakin nikmat karena rasanya yang kaya.

4. Saus bolognese siap digunakan untuk pasta.

3. Buang bay leaf, lalu tambahkan sedikit demi sedikit susu sambil saus diaduk. Tutup panci dengan penutup sedikit terbuka dan biarkan mendidih, aduk sesekali sampai susu tercampur rata, sekitar 45 menit. Bumbui dengan garam dan merica.

Bolognese biasanya melengkapi hidangan pasta. Kamu juga bisa membuat bolognese sendiri di rumah. Berikut ini resep bolognese ala Delish.

Dibutuhkan setidaknya dua jam waktu memasak saus bolognese dengan api kecil agar rasanya semakin maksimal.

1. Panaskan minyak di dalam panci dengan api sedang. Masukan bawang bombai, wortel, dan seledri. Masak sampai layu dan lunak sekitar 7 menit.

2.Tambahkan wine atau air, masak sampai mendidih. Biarkan air berkurang sebagian. Masukkan tomat, pasta tomat, kaldu, dan bay leaf. Kemudian kecilkan api dan didihkan selama 1 jam, biarkan bumbu meresap.

Baca juga: 7 Tips Membuat Pasta ala Chef Michelin Star, Praktikkan di Rumah

Baca juga: Bedanya Saus Pizza dengan Saus Pasta, Cara Masak sampai Konsistensi