Football betting platform_Number of Texas Hold'em Poker_Baccarat skills experience_Weide Sports_Professional betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

PunHow to play baccaratya teman cowok yanHow to play baccaratg jadHow to play baccaHow to play baccaratrati sahabat dari kecil memang seru banget. Di samping bisa menjagamu, sahabat cowok selalu punya keunikan sendiri dibanding sama teman-teman cewek. Memang sih nggak bisa diajak berburu diskonan atau ke salon bareng. Tapi, justru itu, punya sahabat cowok bikin kamu punya kebiasaan tertentu yang jadi khas kalian berdua.

Tentu saja, sahabat cowok ini lah yang akan berada di garis depan jika ada yang mengganggumu. Kalau pacarmu ketahuan selingkuh atau ada anak cowok yang kurang ajar sama kamu, sahabat cowokmu langsung dengan sigap membelamu. Pokoknya kamu selalu merasa punya bodyguard yang selalu siap setiap saat.

Kedekatanmu dengan sahabat cowokmu memang kadang membuat pacarmu cemburu. Maklum, kamu kelihatan lebih asyik kalau sama sahabat cowokmu. Enggak jarang, cowokmu ngomel-ngomel karena kamu terus menerus cerita tentang sahabat cowokmu. Tapi, nggak apa-apa, cemburu itu kan tanda kalau dia memang sayang sama kamu. Ciye!

Baru aja cerita ke satu orang teman cewek. Eh, besokannya udah kesebar ke satu angkatan kalau kamu baru saja mendapat beasiswa. Jadi deh, kamu dimintain traktiran sama teman-teman di kampus. Hal ini kemungkinannya sangat kecil buat kamu yang punya sahabat cowok dan terbiasa menceritakan hal-hal yang kamu alami padanya. Kebanyakan cowok lebih suka mendengarkan dan menyimpan informasi personal yang didapatkan untuk dirinya sendiri. Dia jarang buka mulut kalau nggak penting-penting banget apalagi ke sembarang orang. Memang, ada sih tipe cowok ceriwis yang juga suka ember tapi jumlahnya nggak sebanyak yang irit ngomong.

Kalau cerita sama teman cewek tentang cowok yang kamu taksir, bisa-bisa teman cewekmu ikutan naksir. Jadi saingan deh! Nanti kalau cowok yang kamu taksir malah naksir teman cewekmu kan sakitnya tuh di sini. Hal itu nggak akan terjadi kalau cerita tentang cowok yang kamu naskir ke sahabat cowok. Pastinya, teman cowokmu itu nggak akan jadi sainganmu mendapatkan cowok yang kamu taksir.

Kamu barusan aja berantem besar-besaran sama pacarmu. Untungnya, kamu punya sahabat cowok yang bisa mendengarkan curhatmu. Selain menjadi pendengar yang baik, sahabat cowokmu itu memberikan saran yang cukup membuat adem hatimu. Dengan saran dari sahabat cowokmu itu, kamu jadi punya pandangan yang berbeda. Saran dari sahabat cowok memang biasanya bisa meredamkan emosimu ketika sedang berantem dengan pacar. Umumnya, karena sama-sama cowok, sahabat cowokmu bisa menerjemahkan maksud dari pacarmu dan menjelaskannya padamu dengan kepala dingin. Jadi, kamu bisa menerimanya dengan santai. Kalau kamu cerita ke sahabat cewek, mungkin karena sama-sama cewek, dia bisa jadi ikutan emosi dan bikin kamu lebih galau.

Tak jauh berbeda dengan kakak cowok yang selalu menjagamu, sahabat cowokmu selalu ada untukmu. Ketika kamu jomblo dan butuh teman ke kondangan, dia bisa diandalkan. Lumayan, diajak makan gratis, pikirnya. Dia pun akan menjadi seleksi pertama saat ada cowok yang sedang pedekate padamu. Tak jarang kamu perlu minta sarannya terlebih dahulu jika ingin melakukan sesuatu.

Bukan friendzone lho! Kamu dan teman cowok sama-sama paham kalau kalian memang asyik buat berteman. Kalian pun menikmati pertemanan kalian.

Kalian berdua yakin kalau hubungan kalian yang nyaman ini nggak lebih dari sekedar sahabat. Kamu dan dia sadar kalau kalian pacaran kayaknya nggak cocok dan mungkin malah nggak bisa seseru ini. Menjadi sahabatnya adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidupmu.

Enggak jarang juga pacar sahabatmu yang cemburu ke kamu. Duh, rasanya memang nggak enak sih pas sahabat cowokmu harus berantem sama ceweknya gara-gara kamu. Sebagai sesama cewek, pasti kamu tahu apa yang dirasakan pacar sahabatmu itu. Tapi, gimana dong kamu dan dia kan sudah berteman lama. Untuk mencegah hal ini terjadi, biasanya kamu juga mencoba akrab dengan pacar sahabatmu. Jadi, biar dia nggak mikir macem-macem dan percaya kalau kalian memang cuma berteman.

Sebaliknya, dia akan jadi partner yang asyik untuk membantumu mendapatkan pangeran idaman. Dengan senang hati, dia akan memata-matai segala hal tentang cowok yang sedang kamu taksir. Mungkin kalau cowok yang kamu taksir itu sudah punya pacar, sahabatmu itu bisa menikung ceweknya dan menyerahkan si cowok untukmu.

Lebih seru lagi kalau, kamu dan sahabat cowokmu itu sama-sama punya pacar. Kalian bisa membentuk tim khusus pencari hadiah saat Valentine’s Day. Kamu dan sahabat cowokmu bisa pergi bersama untuk mencari hadiah yang spesial untuk pacar masing-masing. Bahkan, kalian pun juga bisa merencanakan double date vacation dengan mengajak pacar masing-masing. Seru kan?