Mengapa Harga Te「Baccarat platform」lur Naik Turun di Pasaran?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

Baccarat platform“Pada posisi apa jBaccarat platformumlah kBaccarat platformeteBaccarat platformrsediaan dan seperti apa permintaan. Apabila tidak stabil, ya pasti akan berubah,” kata Niken ketika dihubunBaccarat platformgi Kompas.com, Kamis (3/9/2020).

“Karena banyak masyarakat kita yang menengah ke bawah mengurangi konsumsi (ayam) karena akan menyekolahkan anaknya," kata Niken.

Namun sebenarnya apa penyebab harga telur bisa naik dan turun di pasaran?

Ia mencontohkan, setiap kali permintaan telur dari masyarakat meningkat dengan tinggi misalnya saat menjelas Lebaran, pasti harga telur akan meningkat.

Ilustrasi telur ayam.

Baca juga: Bedanya Telur Bebek dengan Telur Ayam Kampung dan Ayam Ras

Permintaan telur yang meningkat ini kadang kala tidak membuat produktivitas telur meningkat sehingga permintaan telur jadi sulit dicukupi. 



KOMPAS.com – Harga telur ayam yang ada di pasaran seringkali mengalami fluktuasi. Harga telur naik atau turun dengan cukup cepat.

Hal yang berbeda terjadi pada bulan Juni-Juli. Menurut Niken biasanya pada periode tersebut harga ayam ras termasuk telur akan turun.

Menurut Prof. Dr. Ir. Niken Ulupi, MS., dari Departemen Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan, Fakultas Peternakan IPB, menjelaskan harga telur ayam bisa naik dan turun disebabkan oleh supply-demand atau permintaan dan persediaan.

"Itu sudah hal yang umum sehingga yang diproduksi sekian, yang konsumsi lebih rendah. Harganya akan turun,” lanjutnya

Pasalnya hampir semua orang membutuhkan telur yang lebih banyak daripada biasanya untuk membuat kue Lebaran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Berapa Lama Telur Dapat Disimpan?

Baca juga: 4 Cara Pilih Telur Bagus yang Masih Segar, Tips dari Ahli