World Bookmaker Ranking_Baccarat Online_Lottery purchase

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

SeOnline betting plOnline betting platforOnline betting platformmatformbagai salah satu figur publik di tahun 90-an, sosok Kak Seto ini memang dikenal hampir semua orang tua dan anak di masa itu. Cara ngomongnya yang persuasif dan sarannya tentang perkembangan anak juga jadi salah satu alasan kenapa Kak Seto begitu populer. Dan sekarang, meski ia sering jadi sosok untuk dijadikan meme atau akun palsu di media sosial, Kak Seto malah menanggapinya dengan santai, bahkan ikut tertawa. Sepertinya nggak ada niatan untuk membawa candaan ini ke meja hijau sih. Hehe.

Punya kembaran??

Siapa pun bisa jadi bahan untuk hiburan atau lucu-lucuan ini. Mulai dari selebritas, pejabat, hingga orang biasa. Beberapa waktu lalu, Setya Novanto juga nggak lepas dari bahan untuk meme ini. Yang cukup bikin kaget, ia memperkarakan meme ini sampai ke pihak yang berwajib. Beberapa akun yang membuat meme dirinya yang tengah terbaring sakit pun diburu. Rasanya baru kali pertama ada figur publik yang menganggap serius candaan ini.

Bertolak belakang dengan Setya Novanto, Kak Seto yang juga seringkali jadi bahan meme malah nggak ambil pusing soal ini. Banyaknya akun palsu di media sosial yang mengatasnamakan dirinya juga nggak diseriusi oleh Kak Seto. Ia malah ikutan ketawa dengan hasil kreativitas anak zaman sekarang. Nah, kira-kira seperti apa saja sih “ulah” warganet yang menjadikan Kak Seto sebagai bahan untuk hiburan ini?

Media sosial saat ini emang nggak bisa lepas dari yang namanya hiburan. Berbagai jenis hiburan yang ada, mulai dari foto, video, hingga meme bermunculan setiap saat. Kebebasan warganet dalam berekspresi ini memicu kreativitas masing-masing untuk mengembangkan kemampuan mereka.