Platform_Formal betting platform_Bodog Sports Account Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

“Roulette gRoulette gameameif= jiRoulette gameka”

DilaraRoulette gameRoulette gameng putar balikan fakta!

Tetot! Lagi-lagi kesalahan fatal terjadi pada pengetikan soal yang menyebabkan pikiran peserta ujian melayang ke arah yang bukan-bukan. Kali ini terjadi di pilihan jawaban soal. Mungkin maksudnya ‘kontrol’ tapi ya karena terburu-buru ‘r’-nya hilang deh. Artinya beda deh. Terus di nomor selanjutnya, ada juga kesalahan yang bikin geli. Apa coba artinya ‘mellinium’? Emang ada program Windows ‘mellinium’? Soalnya aja salah, berarti kalau jawabannya salah nggak apa-apa dong ya!

Mendengar kata ‘ujian’ biasanya bikin kamu merinding ketakutan. Tapi, kalau soal-soal yang disajikan ngaco dan bikin ketawa, mungkin nggak jadi takut. Ternyata pembuat soal yang umumnya guru-guru, juga bisa bikin kesalahan yang lucu. Kalau sebelumnya ada jawaban lucu dari para murid yang memang unyu-unyu, ternyata ada juga soal ujian yang aneh. Membaca soal-soal ujian ini bakal bikin kamu pusing. Bukan pusing karena nggak bisa jawab atau nggak ngerti jawabanya. Tapi, pusing karena memang soalnya nggak bisa dipahami!

Kira-kira ini lagi ada di pelajaran apa ya? Kayaknya sih ini bukan rambu-rambu lalu lintas, tapi rambu-rambu hati. Bagus sih, mungkin tujuannya untuk menyosialisasikan kesetiaan sejak usia dini. Demi terwujudnya generasi bebas galau mungkin pelajaran seperti ini sangat penting untuk anak-anak sekarang.

‘An object at mobile say if…’

Waktu membaca perintah dari petunjuk soal ini, berbagai pertanyaan pun muncul di kepalamu. Serius nih begini perintahnya? Meskipun sebenarnya kamu tahu, soalnya salah tulis dan seharusnya ‘pensil’. Tapi, lucu juga kalau pertanyakan hal ini pada pengawas ujian. Sekalian supaya teman-teman yang lain fokus ke typo yang fatal itu. Lumayan, sedikit penyegaran sebelum ujian.

Dilarang selingkuh!

Bermacam-macam keanehan dalam soal ujian ini memang bikin kamu tambah pusing. Sebelum pusing mikirin jawabanya eh harus mikirin maksud soalnya dulu. Tapi, kalau kamu nemu soal-soal begini pas ujian, dijamin kamu yang semula tegang akan menghadapi ujian jadi lebih santai. Nanti kalau banyak salah, tinggal bilang aja,

“Namanya juga manusia, nggak ada yang sempurna. Begitu pula jawaban ujian saya, soalnya aja boleh salah kok. Hehe!”

Untuk memecahkan soal di atas, terlebih dulu kita harus menerjemahkan satu per satu kata.

Dengan tujuan menjadi ‘go international’ nggak sedikit sekolah-sekolah yang sekarang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahsa pengantar. Waktu ujian pun soalnya dibikin bahasa Inggris. Maksudnya sih baik, supaya murid-muridnya terbiasa dengan bahasa Inggris, tapi bukannya pada paham malah pada bingung. Soalnya, bahasa Inggris yang dipakai ngaco semua. Kayakanya sih cuma diterjemahin pakai Google translate doang…

Kakek menikah sama nenek, lahirlah ayah. Terus kakek-nenek yang satunya menikah sama nenek yang satunya, lahirlah ib… eh kok gambarnya orang rambut pendek pakai dasi? Cowok juga? Ayah juga dong! Terus maksudnya ayah sama ayah menikah punya anak empat gitu? Wah nggak bener nih soalnya diam-diam menyebarkan paham liberalisme dan pernikahan sejenis. Ini pasti konspirasi dari antek-antek agen asing!

Seumur hidup belajar bahasa Inggris, baru tahu ada kata berulang di Bahasa Inggris. Yup! Di soal ini ada kata ‘finger-fingers’, maksudnya apa ya? Kalau dilihat soalnya ini soal berhitung. Nah, mungkin ‘finger-fingers’ di sini maksudnya ‘jari-jari’. Itu lho istilah untuk setengah panjang lingkaran. Karena nggak ngerti apa bahasa Inggrisnya ‘jari-jari’ jadi gampangnya diterjemahin jadi ‘finger-fingers’. Oke! Cukup kreatif!

‘Sebuah benda dalam bergerak berkata jika’… Oh, mungkin maksudnya, ‘Sebuah benda dikatakan dalam keadaan bergerak jika…” Huft! Akhirnya terpecahkan juga soal yang sangat rumit ini. Repot ya belum mikirin jawabannya, harus mikirin maksud soalnya dulu. Membaca soalnya doang udah 100 sebdiri nilainya.

“at= dalam”

Mungkin maksudnya ‘force’ kali ya? Kata ‘gaya’ di pelajaran fisika yang mengacu pada Hukum Newton pun dengan semena-mena diterjemahkan menjadi ‘style’. Duh, udah deh nggak usah kebanyakan gaya, malah repot sendiri kan?

Duh! Kayaknya mesin penerjemahnya lupa nerjemahin deh. Atau kalau nggak ini memang soal ujiannya Cinta Laura, jadi bahasanya harus campur-campur.

Sebenarnya kita disuruh mengerjakan pakai apa sih?

Dilarang lirik kiri dan kanan saat jalan denganku!

“say= berkata”

“An object= sebuah benda”

“mobile= bergerak”

Dilarang putusin aku!

Kalau nggak punya gimana hayo?