Cara Membersihkan Noda 「Betting software」pada Gagang Pintu Bahan Kuningan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

BerikBeBetting softwaretting softwareut Betting softwarecara membersihkan gagang pintu berbahan kuningan dari karat atau korosi maupun noda. 

Jika bahan tersebut kuningan, bersihkan mulai dari melepas perangkat keras kuningan tersebut. Tempatkan sekrup di tempat yang aman agar tidak hilang selama proses pembersihan.

Jika magnet menempel, potongan itu berlapis kuningan tipis, jadi bersihkan barang-barang berlapis dengan lembut hanya dengan mencuci dengan air sabun panas tanpa menggosok atau memoles secara agresif.

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak pemilik rumah memilih perangkat keras kuningan untuk perangkat keras eksterior atau interior karena warna emasnya yang cemerlang. Akan tetapi, dibalik itu semua, perangkat keras seperti gagang pintu yang terbuat dari kuningan ini dapat membentuk karat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Menghilangkan noda dari perangkat keras kuningan mudah dilakukan dengan menggunakan bahan rumah tangga biasa dan sedikit tenaga manual.

Meski demikian, sebelum Anda mulai, pastikan perangkat keras Anda benar-benar terbuat dari kuningan. Sebab, banyak perlengkapan perangkat keras dapat terlihat seperti kuningan padat tetapi sebenarnya adalah baja berlapis kuningan, seng atau besi cor.

Baca juga: 5 Manfaat Saus Tomat, Bersihkan Panci hingga Gagang Pintu

Kuningan adalah kombinasi dari dua logam utama, yaitu tembaga dan seng. Untuk melindungi kuningan dari oksidasi atau noda, pabrikan menerapkan pelapis bening sebelum kuningan dapat mencegah noda tersebut.

Namun, noda akan muncul kembali seiring waktu jika perangkat keras tidak dikeringkan dan diminyaki setelah dibersihkan.

Baca juga: Kaleidoskop 2020: Desain Pintu Menarik, Tanpa Gagang hingga Bifold

Periksa apakah perangkat keras Anda benar-benar kuningan dengan menerapkan magnet ke logam. Magnet tidak akan menempel pada kuningan padat.

Melansir dari Home Guides SF Gate, Kamis (12/8/2021), karena kuningan murni tidak mengandung besi, sehingga tidak dapat membentuk karat yang sebenarnya, tetapi terkadang menimbulkan noda atau korosi berwarna merah atau hijau jika tidak disegel dengan benar.