Football betting rules_Sabah Sports Betting_The rules of baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

IndIndonesia Lottery Resultsonesia Lottery Resultsindonesia Lottery ResultsbukaIndonesia Lottery Resultsn cuma Ayu Ting Ting, sederet selebritas lain juga nggak ketinggalan menunjukkan dukungan mereka terhadap perhelatan akbar ini. Misalnya saja Hamish Daud, Dian Sastro, Ariel Noah, dan masih banyak lagi. Kontribusinya pun beragam. Ada yang ikut membawa obor Asian Games, terlibat dalam pembuatan album untuk acara ini, dan lain sebagainya. Bahkan mereka juga menuliskan tagar (tanda pagar) sebagai bentuk kontribusi mereka. Dan sepertinya para selebritas ini menuliskan Asian Games dengan benar.

Namun hingga hari ini, caption tersebut masih belum diganti oleh Ayu Ting Ting. Entah karena kesibukannya atau memang nggak terlalu memusingkan permasalahan ini, Ayu tetap terlihat mengunggah postingan lain di akunnya tanpa memperbaiki kesalahan tentang Asian Games tersebut. Warganet pun juga masih meramaikan kolom komentar agar Ayu segera memperbaiki kesalahannya, hingga tulisan ini terbit.

ttg ASEAN menjadi ASIAN ..dan belum diedit2 apa emg sengaja mengundang netizen biar rame ya

Justru karena kesalahan yang sepele itulah warganet gemes sendiri sama caption yang ditulis Ayu Ting Ting. Harusnya teman-temannya sesama artis, apalagi yang di-tag di postingan tersebut memberitahukan letak kesalahan yang ditulis Ayu. Ketidakpedulian Ayu terhadap postingan yang mencerminkan dukungannya terhadap Asian Games pun jadinya ikut dipertanyakan. Apakah ini cuma formalitas sebagai artis saja atau memang dia nggak tahu dan nggak memperhatikan ribuan komentar yang mengingatkannya tentang kesalahan penulisan tersebut.

Tahun ini, Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk menggelar acara penting ini. Namun pada caption yang dituliskan Ayu, terdapat sedikit kesalahan. Alih-alih menuliskan “Asian Games”, Ayu menulis “Asean Games” di caption postingannya tersebut.

conv****: Masi mantau udah hari ke 3 netizen masih comment caption

Sekitar 3 hari lalu, Ayu Ting Ting mengunggah foto kebersamaannya dengan sesama pengisi sebuah program televisi. Dalam foto tersebut terlihat semua orang mengenakan baju merah putih, dan beberapa di antaranya juga menggunakan bawahan putih. Foto tersebut didedikasikan sebagai bentuk dukungan terhadap pagelaran pesta olahraga akbar yang akan diadakan sebentar lagi di Tanah Air, Asian Games 2018.

Meski terlihat sepele, karena hanya satu huruf yang salah, tapi artinya justru sangat berbeda. Sebagaimana yang kita tahu bahwa Asian Games merupakan ajang olahraga yang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali ini diikuti oleh atlet-atlet yang berasal dari negara-negara di Asia, bukan hanya negara yang tergabung dalam ASEAN atau negara di Asia Tenggara saja. Oleh karena itulah, komentar di postingan tersebut dipenuhi oleh kritik warganet. Mereka mengingatkan Ayu kalau caption yang dia tulis terdapat kesalahan dan berdampak pada perubahan arti. Apalagi Ayu Ting Ting merupakan sosok figur publik yang menjadi “panutan” penggemarnya.

dyannurm**: Dya gengsi guysss mau betulin tuh caption . Wonge rak kenek di kandani seng apik apik wkwk

Dukungan tersebut tentu saja bukan hanya sekadar infrastruktur, tapi juga aliran semangat dari masyarakat. Oleh karena itulah, figur publik diharapkan turut mendukung acara ini lewat kontribusi langsung maupun dukungan lewat postingan di akun media sosial mereka. Salah satu artis yang terlihat mendukung acara ini adalah Ayu Ting Ting.

Selagi tujuannya baik, yaitu mengingatkan kesalahan penulisan oleh warganet sih nggak masalah. Asalkan jangan menghubung-hubungkan ini dengan hal lain. Buat yang nggak suka dengan sosok Ayu Ting Ting nih terutama. Jangan memanfaatkan kesalahan ini untuk menyerangnya. Manusia itu memang tempatnya khilaf. Tapi kesalahan tersebut bisa diperbaiki, apalagi hanya urusan mengganti huruf /e/ di ASEAN dengan huruf /i/.

w_i_n******: ASIAN GAMES BUKAN ASEAN GAMES PLEAAASSSEEE.. sampe capslock semua gue ingetinnya ??

reyvibrilia***: Woi ganti itu salah yg bener ASIAN GAMES kalo ASEAN GAMES buat negara asia tenggara banyakin searching google jangan cekikikan bae kerjaannya !

Nggak kerasa, sebentar lagi Indonesia turut serta dalam ajang Asian Games 2018. Perhelatan ini akan dipusatkan di dua kota, yaitu Jakarta dan Palembang. Tentu saja banyak yang sudah menanti acara ini sejak lama. Apalagi kita sebagai tuan rumahnya. Tentu kesempatan yang cukup langka bisa menyaksikan Asian Games secara langsung. Persiapan pun sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari demi mendukung keberhasilan acara ini.