Crown official website_Sabah Sports Betting_Handicap gambling_Wade International

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

Know Know Know the rules of Texas Hold'emthe rules of Texas Hold'emthe rules of Texas Hold'emkKnow the rules of Texas Hold'emaKnow the rules of Texas Hold'emira melakukan beberapa sesi pertemuan dengan Dr Khan, di setiap sesi banyak sekali hal dalam yang bisa kita pelajari. Dr. Khan mengajarkan Kaira untuk mecintai dirinya, mencintai orangtuanya, mencoba memaafkan orangtua yang dulu bersifat kasar dan tidak peduli dengannya. Dia pun menyarankan agar mencoba menjalin hubungan dengan seseorang  karena pada dasarnya Kaira tidak betah dengan hubungannya, dan selalu memutuskan hubungan tanpa alasan yang jelas. 

Dia dan temannya melakukan syuting di area hotel dan secara kebetulan di hotel sedang ada Konferensi Nasional "Peduli Kesehatan Jiwa”. Awalnya Kaira tidak peduli, tetapi mereka tidak bisa melakukan syuting sebelum acara itu selesai. Maka Kaira dan temannya duduk di lantai dan bersandar pada tembok; di mana di dalamnya sedang dilakukan konferensi tersebut. Mereka berdua mendengar pembicaraan pada konferensi tersebut dengan sedikit meledek karena berpikir "buat apa dengan psikologi, psikiater dan lain-lain itu?"

Di sini Kaira mulai antusias mendengar, namun masih sedikit sinis. Dr. Khan pun menjwab pertanyaan tersebut. “Misalnya saja aku, mungkin diantara kalian banyak yang menganggapku gila aku datang ke seminar resmi ini dengan celan jeans robek. Lalu apakah aku gila? Atau mungkin sebenarnya aku hanya ingin bergaya? Gila, kata yang sangat menakutkan karena kita masih meyakini masalah pikiran adalah hal yang tabu. Jika kalian memiliki masalah dengan tubuh itu biasa. Kalian bisa ceritakan masalah kalian. Teman saya masuk rumah sakit karena sakit ginjal dan lain sebagainya. Tetapi jika ada masalah dengan pikirannya, maka seluruh keluarga akan diam. Seolah-olah otak bukan bagian dari tubuh saja."

Sesi pertemuan dengan Dr. Khan terus berlanjut. Pada akhir sesi, Kaira memberanikan diri untuk mengungkapkan isi hatinya kepada Dr. Khan. Namun, Dr. Khan dengan bijak, menolak perasaan Kaira.

Penasaran lebih lanjut? Yuk, simak dulu di bawah ini