Betting software_Football betting company_Buy lottery app

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

PeThe The most stable baccarat playmost stable baccarat playThe most stable baccarat playnulis

TrThe most stable baccarat playaveler Baper, PenThe most stable baccarat playghulu Kaum Jomblo

Jika gambar tersebut diperbesar, maka kamu akan dengan mudah menyaksikan pemandangan menjijikkan di pantai Port Dickson, Negeri Sembilan tersebut. Terlihat dengan jelas seorang turis China sedang jongkok dan buang air besar. Tak beraksi sendirian, ia ditemani oleh dua rekannya yang hanya berdiri menonton. Sontak kejadian ini bikin publik Malaysia kesal dengan turis China tersebut.

Sudah sejak lama turis dari China daratan (mainland) terkenal jorok saat traveling. Ada beberapa kasus, turis China suka buang air sembarangan. Bisa di jalanan ataupun tempat publik. Tentu hal ini tidak bisa disematkan kepada semua turis China sih. Namun stereotype seperti itu melekat ke mereka karena perilaku tersebut identik dilakukan turis China di berbagai tujuan wisata.

Siang hari, pantai Batu 5 Port Dickson di Malaysia ramai dikunjungi turis domestik maupun internasional. Seorang warganet yang tengah berlibur di pantai yang sama tengah melakukan foto selfie. Nah, siapa sangka dari foto selfie tersebut terlihat turis lain melakukan perbuatan yang tidak terpuji. Ia kaget ketika di belakangnya ada satu orang turis yang buang air besar di pantai.

Nah, kali ini ada kejadian serupa di Malaysia. Publik Malaysia sedang dihebohkan akan sebuah foto turis asal China yang buang air besar di Pantai Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia. Yang lebih parah lagi, kejadiannya saat siang hari dan ramai pengunjung di pantai tersebut. Wah kok jorok banget sih?

Semoga kejadian ini nggak terulang lagi ya. Kan di tempat wisata juga ada toilet, kenapa harus dibuang di pantai sih?

Kejadian ini pun viral di media sosial dan diberitakan oleh media-media internasional. Media seperti Nextshark, Business Insider hingga The Strait Times mengangkat isu ini. Hal ini dianggap cukup memalukan dan tidak bisa dibenarkan. Publik Malaysia pun marah di media sosial akibat kelakuan salah satu turis China tersebut. Kepolisian Malaysia pun bergerak meminta masyarakat untuk membantu menemukan turis tersebut.