Satu Pebalap MotoGP Anggap Berita "Comeback" Marc Marquez Berlebi「Baccarat Online」han

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

BBBaccarat Onlineaccarat Onlineaca juga: Satu Hal yang Bikin Marc Marquez Tertawa pada MotoGP Portugal 2021

Hal itu disampaikan Aleix Espargarao seusai menyelesaikan latihan bebas (FP) pertama dan kedua MotoGP Portugal di Sirkuit Internasional Algarve, Jumat (16/4/2021).

KOMPAS.com - Pebalap Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, menilai pemberitaan mengenai momen Marc Marquez (Repsol Honda) kembali ke lintasan terlalu berlebihan.

Meski sudah lama tidak mengendarai motor Honda RC213V, Marc MarBaccarat Onlinequez berhasil menempati peringkat enam dalam daftar waktu kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Portugal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Keduanya juga menilai level kompetitif Marc Marquez tidak sedikit pun berkurang meskipun sudah lama menepi karena cedera.

Seusai FP1 dan FP2 MotoGP Portugal, hampir seluruh pebalap top MotoGP dimintai pendapat mengenai aksi pertama Marc Marquez setelah tidak balapan sembilan bulan.

Beberapa pebalap seperti Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) mengaku kagum dengan aksi Marc Marquez.

Marc Marquez kembali ke lintasan dengan seragam balap lengkap setelah sembilan bulan menepi akibat cedera retak tulang lengan kanan.

FP1 dan FP2 MotoGP Portugal menjadi penanda kehadiran Marc Marquez di lintasan MotoGP setelah hampir satu tahun absen.

Marc Marquez hanya kalah 0,473 detik dari Francesco Bagnaia (Ducati) yang keluar sebagai pebalap tercepat hari pertama MotoGP Portugal 2021.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi kompak tidak terkejut dengan apa yang ditunjukkan Marc Marquez pada hari pertama MotoGP Portugal.