Blackjack Technique_Bookmaker Collection_Baccarat plan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

Weide Footballkamu mungkWeide FootbaWeide Footballllin nggak begitu familier dengan judul ini, film “Rebel Without a Cause” adalah film yang ngetren di era 1950-an. Meski bukan merupakan film horor, film ini juga disebut sebagai film terkutuk karena kejadian yang menimpa para pemain utamanya. Aktor utama film ini, James Dean meninggal pada tahun 1955 karena terlibat kecelakaan mobil. Nggak lama kemudian, Natalie Wood juga ditemukan meninggal karena tenggelam dalam posisi yang nggak lazim. Terakhir adalah aktor bernama Sal Mineo yang meninggal karena ditikam di sebuah gang pada tahun 1976.

Rebel Without a Cause / Credit: Time via time.com

Dalam setiap film layar lebar yang pernah kita saksikan, entah itu film lawas maupun film-film produksi baru, rupanya terselip penuh perjuangan dan menyimpan sejuta misteri. Mulai dari bagaimana setiap tim bekerja sama, bekerja keras demi terciptanya adegan yang maksimal, hingga hal-hal lain yang mungkin sama sekali nggak pernah terkuak di depan layar. Salah satunya adalah kejadian-kejadian mengerikan sepanjang film tersebut diproduksi.

Nggak cuma pembuatan film horor aja lo yang menyimpan banyak misteri di baliknya, tapi juga film genre apa pun. Bahkan beberapa di antaranya ada yang sampai membuat orang-orang yang berkecimpung di dalamnya meregang nyawa. Berikut ini adalah deretan film yang mendapat predikat sebagai film terkutuk lantaran beberapa kejadian yang membuat pemainnya mengalami kejadian malang.

Selain itu, Richard Pryor sebagai aktor Superman III juga meninggal karena penyakit Multiple Sclerosis. Sedangkan sebelumnya ada George Reeves yang memerankan Superman di tahun 1952-1958, meninggal karena bu*uh diri.

Nggak dimungkiri lagi bahwa film horor tahun 1973 yang satu ini sering disebut sebagai salah satu film horor paling legendaris. Namun, di tengah keberhasilan film ini ternyata menyimpan fakta pahit, di mana nggak begitu lama setelah film ini dirilis, sang aktor yang bernama Hack MacGowran meninggal dunia akibat komplikasi flu. Nggak lama pula setelah itu, kemudian disusul oleh aktor Lee J. Cobb yang juga meninggal tiga tahun setelah film ini dirilis. Sementara itu, aktor Max Von Sydow mengalami musibah karena saudara laki-lakinya meninggal saat proses produksi film. Nggak cukup sampai situ, sang buah hati kameramen juga dikabarkan meninggal dunia dan seorang tukang kayu kehilangan jari-jarinya saat tengah menyiapkan properti film. Katanya sih, semua kemalangan itu adalah kutukan dari film horor ini.

Nggak cukup sampai di situ, Will Sampson yang berperan dalam film ini juga meninggal karena gagal jantung pada tahun 1987. Kemudian anak perempuan bernama Heather O’Rourke yang memerankan Carol Anne meninggal karena infeksi saat syuting Poltergeist III. Ngeri banget nggak sih?

Kalau kamu pecinta film horor yang berkutat tentang cerita arwah penasaran, pasti udah nggak asing lagi dengan film ini. Dominique Dunne yang berperan sebagai Dana dalam film tersebut dihilangkan nyawanya oleh kekasihnya sendiri di usia 22 tahun. Kemudian, aktor bernama Julien Beck menderita kanker perut hanya selang beberapa bulan sebelum memerankan tokoh Pendeta Kane, ia meninggal di usia 60 tahun.

Ternyata ada banyak banget, kan, kejadian aneh dan mengerikan yang terjadi di balik film-film terkenal? Mulai dari bikin orang-orang yang berkecimpung di dalamnya menderita gangguan jiwa sampai kehilangan nyawanya.