Sabah Sports Website_Best online casinos in Indonesia 2021_Betting odds

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

YBaccarat ChiBaccarat Chinesenesea, tak ada pilihan Baccarat Chineseuntuk mencintai secara terang-terangan. Dia ada tapi tak tersentuh. Hanya kamu yang bisa merasakan bagaimana rasanya cinta yang dirahasiakan.

Meskipun dia bukan milikmu, tapi hatimu tak rela melihatnya dekat dengan gadis lain. Ibarat gadis yang cemburu pada kekasihnya yang dekat dengan perempuan selain dirinya. Tapi mereka bisa melarang dan nyatanya kamu tidak. Tak ada kuasa setitikpun untuk mengatur dengan siapa dia dekat dan dengan siapa dia akan jatuh cinta. Karena kamu, gadis yang hanya mencintainya dari satu sisi saja. Tak ada cinta yang terungkap, meskipun perasaanmu berteriak di dalam.

Bagaikan makan buah simalakama, cintamu bingung. Tak tahu apa yang semestinya kamu lakukan. Apakah menyerah dengan perasaanmu yang entah kapan bisa kamu ungkapkan ini, atau bertahan dengan keadaan saat ini tapi hanya merasa sakit sendiri. Sering kamu bertanya pada hati, apa sebenarnya yang diinginkan. Tapi, sama seperti cinta, hatimu juga tak tahu jawabannya.

Dari semua perasaanmu, hal inilah yang paling berat dan selalu membebanimu ketika ia melanda. Perasaan rindu yang tak tahu harus kemana akan kamu labuhkan. Dan kamu tahu betul, bahwa hanya air mata yang mampu melerai kerinduanmu padanya. Dia yang tak bisa kamu salahkan atas perasaanmu yang sama sekali dia tak tahu. Hanya Tuhan yang tahu bagaimana perasaan ini berakhir. Apakah Tuhan membuatmu menunggu, atau segera membukakan jalan agar kalian bisa bersatu.

Dan di sinilah kamu, terombang ambing di kapal perasaan yang takut akan hempasan gelompang tapi sudah kepalang berlayar.

Buatmu cinta yang riuh justru kurang nyaman rasanya. Cinta yang tenang biasanya bisa lebih bertahan lama. Untuk ini kamu memilih menyimpan perasaan sekian lama. Jadi pejuang cinta dalam diam.

Ada segaris senyum terukir di wajahmu saat kamu melihatnya berhasil atau sukses atas apa yang dilakukannya. Ketika dia merasakan bahagia, saat itu juga kebahagiaanmu berlipat ganda. Meskipun tak ada sangkut pautnya dengan dirimu secara fisik, tapi secara emosi kamu benar-benar merasa dekat. Mungkin kesuksesannya juga menjadi bagian dari pintamu dalam doa. Ya, dia yang selalu hadir di setiap aminmu