LIPI: Kemungkinan Lonjakan Kasus Covi「Crystal Baccarat」d

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

MatCrystal BaccaraterCrCrystal Baccaratystal BaccaratCrystal Baccaratial genetik yang Crystal Baccaratditemukan di varian delta punya karakter yang bisa menurunkan efektivitas dari vaksinasi dan terapi obat yang saat ini dilakukan.

Pada tanggal 11 Juli 2021, Indonesia tercatat sebagai negara dengan kasus kematian tertinggi di dunia yaitu mencapai 1.007 orang dalam satu hari.

Baca juga: Lonjakan Kasus Covid-19 di Bangkalan dan Kudus, PPKM Mikro Diperketat

Varian Delta tersebut memiliki tingkat penularan yang sangat tinggi dibanding varian virus SARS-CoV-2 lainnya, sehingga tak heran jika kemungkinan varian virus SARS-CoV-2 ini memicu lonjakan Covid-19 di Indonesia.

Bahkan pada rentang waktu tanggal 2-17 Juli 2021 saja, tercatat penambahan total kasus positif Covid-19 Indonesia mencapai 624.647 kasus.

Dijelaskan Sugiyono, faktor utama yang menyebabkan varian delta begitu berbahaya dan penyebarannya sangat masif adalah karena karakteristik dari varian virus corona tersebut.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Inggirs, varian delta ini sangat berkorelasi dengan peningkatan jumlah hunian rumah sakit atau pasien yang membutuhkan perawatan intensif akibat infeksinya.

Baca juga: Lonjakan Kasus Covid-19 di Indonesia, Ahli Ingatkan untuk Ubah Strategi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sehingga, selain negara Indonesia, varian delta yang pertama kali ditemukan di India inilah, yang diduga menjadi pemicu tsunami Covid-19 di negara asalnya itu beberapa bulan lalu.

"Artinya, varian ini punya efek terhadap keparahan kondisi pasien Covid-19," jelas Sugiyono.