Tak Hanya Jadi Penyedap, Ketahui 1「Baccarat Sports」2 Manfaat Lain dari Garam

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

BiBaccarat Sportsasanya setelaBaccarat Sportsh memotong bawang meBaccarat Sportsrah atau bawang putih, baunya tidak dapat hilang dengan mudah di tangan.

Gunakan air garam sebagai perawatan spot untuk jerawat. Kandungan garam akan membuat jerawat mudah menyusut. Garam juga bisa mengobati luka mulut yang kecil.

Baca juga: Setrika Juga Harus Dibersihkan, Bisa Pakai Garam hingga Cuka

3. Untuk bahan cat pewarna buatan sendiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Garam telah menjadi bumbu terpenting dari sebuah masakan yang digunakan hampir seluruh orang di dunia dari berbagai macam kalangan.

Campurkan secangkir tepung dengan satu cangkir garam dan air. Tambahkan beberapa tetes pewarna makanan ke dalam campuran ini. Cat pewarna buatan sendiri sudah siap digunakan.

Tak perlu menggunakan pembersih yang mahal untuk membuat wastafelmu terlihat berkilau. Buat larutan dari air lemon dan garam untuk menyeka wastafel. Ini adalah salah satu kegunaan penting dari garam meja.

Untuk mengatasi hal itu, basahi tanganmu, gosok tanganmu dengan garam meja. Setelah itu bersihkan kembali tanganmu dan bau bawang ternetralisir.

Dilansir dari beberapa sumber, Rabu (20/1/2021), dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai beberapa manfaat yang bisa didapat dari garam selain digunakan untuk memasak, berikut di antaranya.

Baca juga: 8 Manfaat Garam, Bersihkan Saluran Air Dapur hingga Basmi Karat

1. Mengatasi bau bawang pada tangan

Apabila tidak diberi garam, seenak apapun masakan yang tersaji bisa menjadi terasa hambar dan kurang sedap untuk dinikmati di lidah.

Selain digunakan untuk menambahkan rasa pada sebuah hidangan, garam juga biasa digunakan untuk mengawetkan makanan, penambah tekstur, maupun sebagai sumber nutrisi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

4. Mengilaukan wastafel

2. Mengobati jerawat

Tapi tahukah kamu kalau garam dapat digunakan sebagai alternatif bahan yang tak terpikirkan olehmu?