Indonesian Baccarat_The world's largest sports betting platform_Baccarat casino advantage

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

Baccarat experBaccarat experienceienceibu: Iya, Mama belum ada uanBaccarat experienceBaccarat experienceg, Nak!

Lah, jadi nyanyi, ‘kan. Sesungguhnya, apa yang kamu cari, yang kamu dapat, yang kamu tinggalkan, semua niscaya kembali kepada Yang Maha Kuasa.

Kamu: Enggak kok.

Teman: Wuih, mau ke mana nih? Ngetrip kayaknya?

Teman: …

Kamu: Lagi hits, Bro!

Nah, gimana, Guys? Apa yang kamu rasakan setelah menyimak meme tentang traveller di atas? Nggak ada salahnya sih sebenarnya, justru keren mengenakan pakaian seperti itu. Tapi mbok yo relevan dikit gitu loh. Seenggaknya, kalau kamu mau diakui sebagai seorang petualang, pecinta alam, atau apapun itu, mulailah dari hal kecil. Seperti menjaga kebersihan lingkungan, tentu juga bagaimana attitude kita di tempat wisata. Hal itulah yang paling sering kamu abaikan. Hmm.

Budi: Nggak naik pesawat kok, Ma. Backpackeran gitu loh.

My Jomblo, My Adenture!

Ada juga sih yang begini. Pakai kaos kayak anak petualang banget, suka jalan ke manapun, tapi pas kesasar di pasar, malah nangis. Ada temanmu yang begini? Atau kamu sendiri yang begini? Haha! :p

Gimana, Bang? Mau berpetualang dengan istri/suami orang? LOL! :p

Duh, apalagi kalau lagi hujan lebat banget dan mantan masih ngehubungin mulu. Tinggal tidur aja deh!

Budi: Aaah, Mama mah pelit! Huwaaaa! :((

Acapkali kita temui bahwa kehadiran para travelers kekinian ini tanpa pengetahuan yang memadai. Kadang, mereka datang hanya sekedar untuk selfie biar Instagram tetep update. Nah, di balik itu semua banyak sampah yang mereka buang sembarangan, tak sedikit wisata yang rusak. Tentu masih hangat dalam ingatan kita tentang rusaknya bunga amarilis atau meninggalnya pendaki di Merapi karena selfie. Harusnya kita belajar dari kejadian itu semua.

Lebih berbobot ngangon kebo (menggembala kerbau), ‘kan?

Yeah! Ini jauh lebih menantang. Apalagi kalau jomblomu sudah sekian lama, bahkan sampai ada yang dapat predikat jomblo perak. Alias jomblo 25 tahun! Wew! Apa yang pernah terjadi padamu, Jomblo Perak? :p

Natgeo sih mengulas segala macam hewan, tumbuhan, dan alam. Bukan malah takut sama kecoa doang. Kalau nggak percaya, buka saja webnya atau beli majalahnya. Kaosmu nggak cocok, plis.