Ada Noda hingga Tam「Gaming platform」balan di Dinding? Ini Trik Menutupinya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

BagaiGaGamiGaming platformNg platformming platformmana kalau menyeret rak bukumu ke tempat tambalan? Ini aGaming platformGaming platformdalah ide yang bagus terutama jika kamu memiliki cukup rak buku di rumah. Rak buku kayu akan cukup besar untuk menutupi bagian dinding yang memiliki tambalan.

Jadi, bagaimana cara menutupi tambalan di dinding? Nah, ada beberapa ide sederhana di sini.

Coba terapkan yang sesuai jika kamu ingin menutupi permasalahan dinding sesuai anggaranmu.

Ide yang bagus adalah memasang cermin di tempat itu untuk menutupi tambalan di dinding. Belilah cermin dekoratif yang cukup besar untuk menutupi tempat tambalan di dinding.

Baca juga: Ide Dekorasi Kamar Bayi, Warna Dinding hingga Furnitur

Selain itu, jika kamu tinggal di rumah sewaan, pemilik rumah tidak akan membiarkanmu mengambil keputusan untuk merenovasi dinding dengan mudah.

Tetapi, ingat fakta bahwa ide-ide ini tidak berfungsi dengan baik jika ada tambalan lembab di dinding karena tempat lembab butuh solusi lain.

Memperbaiki dinding yang bermasalah tentu saja bisa dilakukan, tetapi itu memerlukan banyak biaya dan upaya juga.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tambalan maupun lubang dan noda di dinding umumnya merusak tampilan rumah yang indah.

Baca juga: Warna-warna Cat Dinding yang Bikin Kamar Tidur Lebih Nyaman

Jika kamu memiliki dinding dengan tambalan dan lubang serta noda karena berbagai penyebab, kamu dapat menutupi tambalan jelek itu tanpa banyak usaha.

Foto keluarga

Memasang cermin

Pindahkan rak

Dilansir dari Boldsky, Rabu (11/11/2020), berikut beberapa cara yang dapat menutupi dinding rumah yang jelek karena tambalan, lubang serta noda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tahukah kamu cara menutupi tambalan di dinding? Jika kamu memiliki banyak foto keluarga, ide terbaik adalah membuatnya dibingkai dengan indah dan memenuhi seluruh dinding dengan foto tersebut.