Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru 8 「Baccarat platform」Oktober 2021!

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

DikonfirBBBaccaraBaccarat platformt platformaccarat platformaccarat platformmasi Kompas.com, Plt KBaccarat platformepala Biro Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud) Anang Ristanto mengatakan bahwa pengumuman akan dilakukan pada 8 Oktober 2021.

Sementara itu, Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerjasama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Satya Pratama menyampaikan bahwa pengumuman seleksi kompetensi PPPK guru akan disampaikan melalui laman PPPK Kemdikbud.

“Rencananya pengumuman (hasil seleksi kompetensi I) akan diundur hari Jumat, 8 Oktober 2021,” kata Anang melalui WhatsApp, Senin (4/10/2021).

“Betul. Pengumuman akan disampaikan melalui laman gurupppk.kemdikbud.go.id,” ujar Satya saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (25/9/2021).

Adapun kanal resmi YouTube Kemendikbud dapat diakses di sini.

Peserta memilih kembali formasi di instansinya yang masih berlum terisi sesuai sertifikat pendidik atau kualifikasi pendidikan masing-masing.

Seleksi kompetensi PPPK Guru akan terbagi menjadi tiga tahap.

Tes kesempatan pertama dapat diikuti oleh honorer THK-II dan guru honorer sekolah negeri.

Seleksi tes kesempatan kedua PPPK Guru 2021 dapat diikuti oleh peserta yang tidak lulus seleksi tes kesempatan pertama, honorer THK-II, pengajar aktif sekolah swasta yang terdaftar pada Dapodik, dan lulusan PPG yang belum menjadi guru dan terdaftar di database.

KOMPAS.com - Pengumuman hasil seleksi kompetensi tahap I rekrutmen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) akan dilakukan 8 Oktober 2021. 

Peserta dapat mengecek hasil pengumuman di laman gurupppk.kemdikbud.go.id.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Bagaimana Cara Mengajukan Sanggah Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru?

Baca juga: Buka gurupppk.kemdikbud.go.id Cek Pengumuman Seleksi PPPK Guru 2021

Ia menambahkan, pengumuman hasil dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 melalui YouTube Kemendikbud.