10 「Indonesia」Tanda Hama Pengganggu Menyerang Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

LIndonIndonesiaesiaangkah ini Indonesiadapat sangat mIndonIndonesiaesiaembantu. Jika kamu mencium bau yang tidak sedap bahkan setelah kamu membersihkan rumah, itu bisa jadi sudah ada tikus di rumah.

Jika kamu ragu ada tikus di rumah, maka kamu harus mencari sarangnya. Jika menemukan jenis kertas robek atau thermocol atau kain yang terlihat dikunyah dengan gigi kecil, maka ini adalah tanda bahaya.

Segera atasi masalah ini dengan membersihkan rumah, menyemprot anti hama atau jika perlu, panggilah ahli pengendalian hama.

Dilansir dari Roohome, Jumat (5/3/2021), ini adalah salah satu cara termudah untuk memeriksa apakah masalah hama sudah menyerang rumah. Jika kamu menemukan seekor laba-laba merayap atau nyamuk yang berisik di telingamu di malam hari.

JAKARTA, KOMPAS.com — Kamu mungkin merasa tak pernah mendapatkan gangguan dari hama di dalam rumah.

Hal ini juga perlu diketahui untuk kamu yang sedang berencana membeli rumah bekas, agar kamu tahu, apakah rumah tersebut bebas dari hama yang akan merepotkanmu di kemudian hari, atau tidak.

Untuk itu, kamu perlu tahu tanda-tanda hama sudah mulai menyerang rumah, dan siap mengganggu ketenanganmu dan keluarga di rumah.

Jika kamu mendeteksi bau menyengat yang khas seperti tepung kering, kamu harus bersiap-siap menghadapi serangan kecoa.

Baca juga: Catat, 12 Hal di Rumah yang Disukai Hama Pengganggu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Lakukan tur singkat ke sekeliling rumah, dan periksa apakah ada kotoran hama, tikus, atau hewan pengerat di rumah. Periksa area gelap, terutama loteng dan wastafel.

Jika saat tidur atau beraktivitas di rumah kamu mendengar suara aneh seperti mencicit dan mencakar, mungkin itu tanda adanya tikus.

Baca juga: 5 Hama Serangga yang Ada di Dapur dan Cara Membasminya

Mungkin terdengar menjijikkan untuk mencari kotoran hama di rumah, tetapi kamu tidak punya pilihan lain.

Segera panggil pengendali hama untuk mengatasinya. Atau kamu bisa membongkar sarangnya dan mencari tikus dengan jebakan dan mengusirnya dari rumah.mah Anda dan didesinfeksi sebelum masalah berkembang.

Namun sebenarnya, tanpa kamu sadari hama pengganggu sudah memasuki rumah, atau bahkan bersarang di suatu tempat yang tersembunyi di rumahmu.