6 Tanaman Hias yang Butuh Kelembaba「British Gaming Industry」n Tinggi, Cocok di Kamar Mandi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

BBritish Gaming Industryaca juga: 7 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Namun, jangan asaBritish Gaming Industryl meletakkan tanaman hias. Anda harus mengetahui jenis tanaman hias yang cBritish Gaming Industryocok ditempatkan di kamar mandi, yang memang memiliki kelembaban tinggi.

Dilansir dari Real Simple, Senin (30/11/2020), menurut para ahli tanaman di Greenery NYC dan The Sill, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menempatkan tanaman hias di kamar mandi. Pastinya, tanaman ini harus dapat bertahan hidup di area dengan kelembaban tinggi.

"Tanaman ini membalas kelembaban tinggi dengan pertumbuhan yang besar dari waktu ke waktu dan minimnya kecoklatan di tepi daun," jelas Rebecca Bullene, pendiri Greenery NYC.

1. Bird's nest fern atau paku sarang burung

Tanaman paku sarang burung dapat mentolerir cahaya ruang yang agak redup, membuatnya ideal untuk kamar mandi yang tidak banyak terpapar sinar matahari.

Alocasia menyukai rumah yang terang dan lembab. Dengan demikian, tanaman ini akan tumbuh dengan baik di kamar mandi yang terkena sinar matahari.

Naun demikian, jangan tempatkan alocasia terlalu dekat dengan jendela atau terpapar langsung sinar matahari dalam waktu lama, karena akan membuat daunnya terbakar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tanaman paku sarang burung adalah salah satu tanaman terbaik untuk kamat mandi. Tanaman ini berasal dari kawasan Asia Tenggara dan Polinesia.

"Paku sarang burung menyukai kelembaban ekstra yang dapat ditemukan di kamar mandi," ungkap pakar tanaman Erin dari The Sill.

Selain itu, Anda harus mempertimbangkan tempat meletakkan tanaman hias, misalnya digantung atau diletakkan di dalam pot.

Baca juga: 6 Tanaman Hias yang Aman untuk Kucing dan Anjing

JAKARTA, KOMPAS.com - Menempatkan tanaman hias di kamar mandi akan menambah dekorasi, membuat kamar mandi tampak mewah.

Nah, tanaman apa saja yang dapat bertahan di area dengan kelembaban tinggi seperti di kamar mandi? Berikut uraiannya.

2. Alocasia