Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Menggunakan AC di R「Crown gambling」umah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Bertaruh pada trik baccarat

KCrown gCrown gCrown gamblCrown gamblingingamblingamblingarena itu, ketika seseorang menggunakan AC dengan tidak tepat atau keliru, tanpa disadari mereka telah berkontribusi untuk merusaknya secara perlahan.

1. Merokok di ruangan ber-AC

Untuk yang satu ini, bukan hal yang aneh apabila dilarang. Merokok di ruangan ber-AC adalah kesalahan fatal yang tidak hanya membahayakan kesehatan tapi juga memengaruhi kondisi AC.

Baca juga: 5 Penyebab AC Tidak Dingin yang Harus Diketahui

Selain itu, campuran panas rokok dan gas freon pada AC yang terurai di dalam ruangan juga bisa menyebabkan keracunan hingga kematian. Maka dari itu, jangan lagi merokok di ruangan ber-AC untuk menjaga kesehatan penghuni rumah juga memastikan AC awet.

Merokok di ruangan ber-AC bisa menimbulkan bau tak sedap di dalam ruangan dan udara AC. Paparan asap rokok yang mengandung karbondioksida juga bisa mengganggu pernapasan seseorang di dalam ruangan ber-AC.

Jadi, agar tidak menyebabkannya rusak, perhatikan dengan benar penggunaan AC yang kamu miliki di rumah. Dilansir Kompas.com dari berbagai sumber, berikut ini adalah kesalahan fatal dalam penggunaan AC yang wajib kamu hindari.

2. Mengatur AC dengan suhu terendah dengan kecepatan kipas maksimum

KOMPAS.com - Tidak hanya karena lama pemakaian, kerusakan yang terjadi pada sebuah unit AC atau pendingin ruangan bisa juga disebabkan oleh kesalahan penggunanya.

Dengan kata lain, kesalahan saat menggunakan AC bisa berakibat fatal.

Jika kondisi suhu di luar ruangan adalah 32 derajat Celcius lalu kamu atur suhu AC menjadi 18 derajat Celcius, maka unit AC akan sangat sulit untuk bisa mencapai suhu tersebut, sekalipun kamu juga mengatur kecepatan kipas maksimum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email